JAN Apresiasi Satgas P3GN Polri Bongkar Jaringan Narkoba Internasional Fredy Pratama

Tampang Bos Jaringan Narkoba Internasional, Fredy Pratama
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungJaringan Aktivis Nusantara, Romadhon Jasn mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam membantu Polri dalam memerangi narkoba di tanah air. 

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Terbaru, pengusutan kasus jaringan gembong narkoba dan TPPU, Fredy Pratama terus dilakukan Satgas Penanggulangan Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba (P3GN) Polri. Jumlah tersangka yang ditangkap kini mencapai 49 orang.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk membantu negara yaitu Polri, agar selalu waspada terhadap peredaran narkoba di sekitar kita, tentunya kerja sama dari masyarakat dan seluruh instansi yang terkait, usaha memerangi peredaran narkoba di Indonesia akan sulit dilakukan," ujar Romadhon saat diminta keterangan oleh awak medua di Jakarta Pusat pada Jumat, 15 Maret 2024.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Romadhon menyebut, seluruh elemen masyarakat harus mendukung dan mengapresiasi semua pihak yang telah membantu Polri menangkap para tersangka dalam kasus peredaran narkoba selama ini.

"Kami masyarakat menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kasatgas Penanggulangan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Irjen Asep Edi Suheri dan anggota Polri dalam beberapa pengungkapan kasus narkoba, baik di tingkat Nasional maupun internasional," ujarnya.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Tampang Bos Jaringan Narkoba Internasional, Fredy Pratama

Photo :
  • VIVA.co.id

Romadhon mengatakan, pengungkapan kasus narkoba di Indonesia menjadi salah satu atensi nasional yang memerlukan perhatian khusus dari semua pihak.

Halaman Selanjutnya
img_title