Mantan Istri Soal Kurnia Meiga: Gak Pernah Sakit Tapi Langsung Mendadak Buta

Mantan Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungAzhiera Adzka Fathir alias Azizah, mantan istri Kurnia Meiga mengungkapkan bahwa suaminya saat itu tidak pernah sakit sebelummya, tapi mengalami kebutaan secara tiba-tiba.

Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Istri Kurnia Meiga Dibanjiri Pujian Karena Hal Ini

Saat itu, Azizah berasumsi bahwa kondisi fisik Kurnia Meiga sedang lemah lantaran barus saja pulang bertanding dan langsung disibukkan dengan acara perayaan ulang tahun sang anak lalu malah mengonsumsi banyak minuman beralkohol.

“Wah itu kayak ditiban petir karena dadakan, kak. Aku lebih mikir, ini orang nggak pernah sakit tapi kok langsung begini. Mungkin dia nggak sadar fisiknya lagi lemah, dihajar lah segala macem trus ditambah minum gitu jadinya ya udahlah,” ucap Azizah dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Jumat (15/3/2024).

Kurnia Meiga dan Azhiera Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Bingung Saat Ditanya Hal Ini

Azizah mengatakan, Kurnia Meiga mengalami kebutaan karena pengaruh alkohol. Hal itu berdasarkan hasil diagnosis dokter yang menanganinya.

“Karena fisiknya sehat, dia ngerasa tuh fisiknya sehat. Kalau menurut dia ya, kalau dari minuman harusnya ginjalnya bermasalah, kata dia gitu. Tapi kan banyak kasus memang kalau karena alkohol bisa langsung tiba-tiba buta kan banyak sebenernya. Itu yang dia bingungkan dan penjelasan dokter memang sudah mengarah ke sana, cuma dia menampik itu,” katanya.

Deretan Prestasi Menakjubkan Kurnia Meiga Saat Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

Kurnia Meiga

Photo :
  • Istimewa

Azizah pun menceritakan kronologi bagaimana Kurnia Meiga mengalami kebutaan. Menurutnya, saat itu Kurnia Meiga pulang bertanding dan hadir di perayaan ulang tahun sang putri.

Halaman Selanjutnya
img_title