Fakta Baru, Kurnia Meiga Alami Kebutaan Ternyata Karena Ini

Kurnia Meiga.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir alias Azizah mengungkap fakta baru terkait kebutaan yang dialami suaminya saat itu. Menurutnya, Kurnia Meiga mengalami kebutaan karena santet, tapi karena pengaruh alkohol. Hal itu berdasarkan hasil diagnosis dokter yang menanganinya.

Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Istri Kurnia Meiga Dibanjiri Pujian Karena Hal Ini

“Karena fisiknya sehat, dia ngerasa tuh fisiknya sehat. Kalau menurut dia ya, kalau dari minuman harusnya ginjalnya bermasalah, kata dia gitu. Tapi kan banyak kasus memang kalau karena alkohol bisa langsung tiba-tiba buta kan banyak sebenernya. Itu yang dia bingungkan dan penjelasan dokter memang sudah mengarah ke sana, cuma dia menampik itu,” kata Azizah dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Jumat (15/3/2024).

Adapun terkait kronologi Kurnia Meiga mengalami kebutaan dijelaskan Azizah. Saat itu, Kurnia Meiga pulang bertanding kemudian disibukkan oleh perayaan ulang tahun sang putri. Setelah itu, Kurnia Meiga dan Azizah masih sempat berlatih Muay Thai. Namun karena kelelahan, malam harinya Kurnia Meiga mengonsumsi minuman keras

Kurnia Meiga dan Azhiera Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Bingung Saat Ditanya Hal Ini

“Jadi dia pulang tanding dari Kalimantan kalau enggak salah terakhir tuh, nyampe terus ada acara anak ulang tahun di sekolah sama di luar, sore itu masih latihan muay thai sama aku tapi malemnya ya itu, minum, mungkin lagi keadaan capek abis tanding besoknya pulang,” jelasnya.

Saat itu, Azizah sudah tidur tapi dibangunkan oleh asisten rumah tangganya karena Kurnia Meiga sedang muntah-muntah.

Deretan Prestasi Menakjubkan Kurnia Meiga Saat Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

Mantan Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir

Photo :
  • VIVA.co.id

Melihat kondisi Kurnia Meiga seperti itu, Azizah langsung membawanya ke bidan untuk diperiksa. Waktu itu, kondisi penglihatan Kurnia Meiga masih normal meski ia merasa pusing tak karuan. 

Halaman Selanjutnya
img_title