Ngakak! Cium Orang Tidur saat Mau Sujud, Pria Ini Khusuk Salat

Momen Kocak
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Di TikTok akun @paketmurah24, diposting sebuah video lucu seorang lelaki yang sedang menunaikan salat. Lelaki itu memakai sarung berpola kotak-kotak, mengenakan baju berwarna biru, serta melengkapi penampilannya dengan surban dan kopiah.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Nampaknya ia sangat khusyuk melaksanakan sholat sunah di sebuah masjid yang belum diketahui lokasinya itu. Setelah rukuk, ia sujud

Namun ia tidak menyadari bahwa ada pria yang sedang tertidur di sana. Alhasil, pria yang sholat itu mencium pria lain yang sedang tertidur.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Momen Kocak

Photo :
  • viva.co.id

Meski begitu, ia tidak membatalkan sholatnya. Ia sedikit mundur ke belakang dan sujud di sebelah kirinya. Sementara pria yang tertidur itu langsung terbangun kaget.

Salat Idul Fitri Hari Ini, Jemaah An Nadzir di Gowa Hitung 1 Syawal Pakai Metode Ini

“Saking khusuk shalatnya si bapak lupa ada orang di depannya,” tulis dalam video tersebut, dikutip VIVA Selasa, 19  Maret 2024.

Perekam terlihat senang melihat momen tersebut dan terlihat tertawa. Kamera bergerak dengan tiba-tiba. Video tersebut telah disaksikan lebih dari 4 juta kali dan memperoleh berbagai reaksi lucu dari para pengguna internet.

Halaman Selanjutnya
img_title