Foto dan Video Pelaku Terorisme di Moskow Tersebar, Diinterogasi dengan Setrum Kelamin

Teroris di Moskow diinterogasi dengan setrum kelamin.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Gambar-gambar terbaru yang mengerikan menunjukkan pasukan keamanan Rusia menggunakan kekerasan yang brutal terhadap seorang tersangka teroris di Moskow. Mereka mengikat alat kelaminnya ke baterai dengan tegangan 80 volt dan menyetrumnya. 

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Rekaman interogasi baru ini muncul setelah video serupa yang mengerikan dirilis kemarin, yang menunjukkan pasukan keamanan Rusia memotong telinga tersangka teroris dan memaksanya memakannya. 

Teroris pelaku penembakan di Russia.

Photo :
  • Viva.co.id
Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Foto-foto baru yang telah tersebar luas di saluran Telegram yang terhubung dengan Grup Wagner secara jelas menunjukkan adegan penyiksaan tersebut.

Dalam foto-foto tersebut, seorang tersangka pria bernama Shamsuddin Fariddun terlihat tergeletak di lantai dengan celana ditarik ke bawah dan kabel diikatkan ke alat kelaminnya. 

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Shamsuddin yang mengatupkan mulutnya tampak sangat kesakitan. Menurut laporan Pravda pada Selasa, 26 Maret 2024, telepon lapangan TA-57 yang digunakan oleh aparat keamanan untuk mengalirkan arus listrik diduga terhubung ke tubuhnya. Sebuah penjepit kawat tampak terhubung ke alat kelaminnya. 

Seorang pejabat dinas keamanan Rusia berdiri di dekatnya dengan kaki di atas lutut Shamsuddin.

Halaman Selanjutnya
img_title