Daftar 9 Warna Baju Lebaran Tren 2024, Termasuk Biru Prabowo

Warna Tren Baju Lebaran 2024
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Di momen menjelang lebaran seperti saat ini, banyak orang yang mulai berbelanja baju baru atau menentukan seragam yang akan digunakan oleh seluruh anggota keluarga di hari raya nanti.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Pada setiap tahunnya ada beberapa warna yang diprediksi menjadi tren warna baju lebaran. Dengan adanya tren warna baju lebaran, orang-orang jadi mempunyai patokan untuk menentukan warna apa yang tepat untuk digunakan di outfit lebaran, baik sendiri maupun seragam keluarga.

Prediksi tren warna ini disesuaikan dengan popularitas warna-warna baru yang tidak terlalu mencolok di dunia fashion.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Di tahun 2024, warna baju mencolok akan ditinggalkan, termasuk tren baju lebaran. Diperkirakan ada beberapa warna yang semakin diminati meski warna tertentu yang menjadi tren di lebaran sebelumnya masih sebagian masih bertahan.

1. Putih

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Tidak bisa dipungkiri, warna putih selalu menjadi favorit banyak orang di momen-momen spesial, termasuk Idul Fitri. Warna putih melambangkan kesucian umat Islam setelah sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Warna putih bisa diapliksikan pada pakaian muslim dan muslimah yang syar’i, termasuk baju koko, gamis dan dress hingga setelan atasan dan bawahan. Warna baju lebaran putih bisa dilengkapi dengan aksesoris yang sesuai dengan warna outfit keseluruhan.

Halaman Selanjutnya
img_title