Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Masjid Al Jabar Bandung.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Media sosial kembali dihebohkan dengan ramainya desas desus soal pungutan liar (pungli) yang marak terjadi di Masjid Al Jabar, Bandung, Jawa Barat.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 20 Mei 2024

Terbaru, akun X @petanirumah, menceritakan pengalaman tidak mengenakan saat mengunjungi masjid terbesar di Provinsi Jawa Barat tersebut.

Awalnya, pemilik akun tersebut mengaku mengunjungi Masjid Al Jabar untuk menunaikan sholat Isya bersama keluarganya sebanyak 2 mobil.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 20 Mei 2024

Saat itu, mereka sempat mengalami kesulitan untuk mencari tempat parkir lantaran lahan yang tersedia sudah penuh.

"Wajar sih Parkiran susah dicari karna ada ratusan mobil yang parkir. Udah bayangin ada ribuan orang yang akan sholat berjamaah di dalam," tulis akun tersebut, dikutip dari cuitannya yang viral seperti dikutip Minggu 14 April 2024.

Cara Gercep Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

"Setelah keliling akhirnya nemu tempat parkir dan ada petugas parkir pakai rompi di dalam. Keluar mobil langsung di minta uang "seikhlasnya" karna udah bantu kasih aba aba parkir.Kasih 2 ribu nggak mau. Lah katanya ikhlas.Kasih 5 ribu masih melengos akhirnya petugas bilang 10 ribu. Saya kasih aja. Karna udah adzan isya dan mau buru2 biar bisa jamaah bergegas deh ke Mesjid," lanjutnya. 

Saat tiba di pelataran masjid, ia hendak menitipkan sepatunya ke tempat penitipan yang tersedia.

Halaman Selanjutnya
img_title