Airdrop Cryptocurrency untuk Investasi Terbaik, 99Bitcoins Rilis Giveaway

Ilustrasi aset kripto Bitcoin (BTC)
Sumber :
  • istimewa

VIVABandung - Airdrop cryptocurrency semakin menjadi bagian integral dari ekosistem industri. Airdrop memberikan hadiah kepada komunitas dan mencerminkan sifat dasar cryptocurrency yang bersifat inklusif. Di sisi lain, airdrop seringkali memicu hype luar biasa, menjadikannya salah satu strategi pemasaran crypto yang paling efektif. Saat ini, airdrop crypto paling hype untuk diinvestasikan adalah 99Bitcoins, yang menawarkan kepada peserta senilai $99K BTC sepanjang kampanye. 

Dapat Investor Kelas Kakap, Chelsea Akan Beli Pemain Gila-gilaan?

Airdrop 99Bitcoins merupakan kemenangan bagi Investor

Airdrop baru 99Bitcoins merupakan contoh yang luar biasa dari inovasi crypto. Airdrop baru 99Bitcoins menggabungkan keahlian pemasaran dengan tokenomics terkini untuk memberikan hadiah kepada semua pihak yang terlibat.

Apindo, WJIS Instrument Insvestor Kikis Potensi Rugi Cuan di Jabar

99Bitcoins adalah outlet media crypto terkenal yang didirikan pada tahun 2013. Bersaing dengan CoinDesk, Cointelegraph, dan CryptoSlate (yang baru-baru ini meninjau presale 99BTC). Dengan eksekusi yang inovatif, tim telah meluncurkan cryptocurrency baru, $99BTC. Karena sedang dalam tahap presale, mereka yang membeli dapat memasuki giveaway airdrop.

$99BTC menawarkan pemegang berbagai manfaat, seperti kursus pelatihan eksklusif, sinyal trading, grup komunitas VIP, dan hadiah staking (saat ini bernilai lebih dari 6.000% APY). Peserta presale dapat memasuki airdrop dengan mendaftar di situs utama 99Bitcoins.com (domain induk presale), kemudian memfollow saluran media sosial proyek, mengirimkan alamat dompet Bitcoin dan mengirimkan alamat dompet yang mereka gunakan untuk membeli presale.

WJIS 2022, Jabar Masih Tujuan Favorit Investasi

Langkah-langkah ini juga dijelaskan dalam video promosi airdrop crypto di saluran YouTube 99Bitcoins. Selain potensi hadiah airdrop BTC besar, peserta presale juga mendapat manfaat dari token $99BTC. Dengan APY staking yang besar dan potensi apresiasi harga yang besar, airdrop dan presale 99Bitcoins adalah sama-sama menguntungkan.

99Bitcoins

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title