IMM Stikes Muhammadiyah Cirebon Gelar DAD Akbar

DAD Stikes Muhammadiyah Cirebon.
Sumber :
  • Pribadi/Istimewa

VIVA Bandung - Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Arkananta Stikes Muhammadiyah Cirebon telah menggelar Darul Arqam Dasar (DAD) akbar perdana.

Mbah Trimo Luruskan Kabar Wakaf 12 SPBU dan Cek Rp10 Miliar ke Muhammadiyah

Berlokasi di kampus Stikes Muhammadiyah Cirebon Jl. Kalitanjung Harjamukti, acara yang diadakan dari hari Selasa 30 April hingga 2 Mei 2024 tersebut berjalan dengan lancar.

Ketua Stikes Muhammadiyah Cirebon, Hj Sri Musfiroh SSiT MKes mengatakan acara tersebut dilakukan dalam rangka memperkenalkan nilai-nilai Al Islam Kemuhammadiyahan bagi Mahasiswa yang berada di lingkup kampus Muhammadiyah.

Sering Dianggap Sama, Ternyata Ini Beda antara Muhammadiyah dan Salafi

" Darul Arqam Dasar ini diadakan untuk memperkenalkan nilai-nilai Al Islam dan Kemuhammadiyahan bagi mahasiswa" Ungkapnya.

DAD IMM Stikes Muhammadiyah Cirebon.

Photo :
  • Pribadi/Istimewa
Mahsiswa Katolik Unpam Diserang Saat Ibadah, DPR: Kutuk Keras!

Masih dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana acara yang juga anggota IMM Arkananta, Sulthon mengatakan DAD akbar perdana ini dimaksudkan agar seluruh Mahasiswa tingkat awal di Sekolah kesehatan tersebut bisa lebih memahami esensi ajaran Muhammadiyah yang sesungguhnya.

Selain itu, dia juga berharap agar peserta bisa memahami dan mengaplikasikan trilogi IMM yaitu Intelektualitas, religiusitas, dan humanitas.

Halaman Selanjutnya
img_title