Ini Sanksi Disdik Jakarta Terhadap Sisiwi yang Bercanda Soal Makan Daging dan Darah Anak Palestina

Konten hina Palestina.
Sumber :
  • X/Twitter

VIVA Bandung - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Jakarta, Budi Awaluddin, berjanji akan memberikan sanksi tegas kepada lima orang remaja pembuat konten yang menghina Palestina di salah satu restoran cepat saji.

Cara Cepat Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Hari Ini, Rabu 12 Juni 2024

“Atas tindakan tersebut, beberapa langkah yang kami akan lakukan saat ini. Pertama, untuk para siswa wajib melakukan wajib lapor ke sekolah selama satu minggu akan kita lakukan pembinaan dan kepada siswa-siswa tersebut,” jelas dia di Kantor Disdik Jakarta, Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2024).

Selain itu, pihak Disdik Jakarta akan bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP) Jakarta untuk dilakukan pembinaan terhadap kelima pelaku.

5 Remaja Pembuat Konten Hina Palestina di McDonalds Akhirnya Minta Maaf: Saya Sangat Menyesal

“Kami siapkan dari DPAPP konselor dan juga dari Kanwil Kemenkumham, dari Kepolisian dan juga dari Kesbangpol untuk melakukan pembinaan kepada adik-adik kita selama satu minggu di sekolah,” tuturnya.

Tidak sampai disitu, kepada para orang tua, Disdik Jakarta akan menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan juga karakter.

Klaim Saldo DANA Rp500 Ribu Perhari, Caranya Cukup Mudah

“Kementerian Agama yang akan juga menyampaikan nilai-nilai pengembangan karakter dan juga kebangsaan kepada para siswa dan juga guru serta juga orang tua agar tentunya pembinaan kebangsaan ini melekat kepada diri kita sehingga toleransi kerukunan persatuan dan kesatuan itu terjalin di sekolah,” tandas dia.

Sebelumnya diberitakan, media sosial (medsos) tengah dihebohkan dengan sebuah konten video yang dibuat oleh empat remaja di restoran cepat saji asal Amerika, McDonalds.

Halaman Selanjutnya
img_title