Minibus Tabrak Bokong Truk di Cipali, 1 Orang Tewas di Tempat

Ilustrasi tabrakan di Tol
Sumber :
  • Pixabay / WikimediaImages

BANDUNG – Telah terjadi kecelakaan lalulintas di Tol Cipali kilometer 94.800 wilayah Kalijati, Subang, Jawa Barat pada Selasa, 26 Juli 2022. Kecelakaan melibatkan sebuah minibus berisi 6 penumpang menabrak bokong truk bermuatan air mineral.

Hard Gumay Beri Ramalan Mengejutkan, Artis Ternama Terancam Kecelakaan Dramatis di Jalan Tol

Dalam insiden ini, 1 orang penumpang tewas di lokasi kejadian. Sementara 5 penumpang minibus lainnya selamat dan dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Kanit Laka Lantas Polres Subang, Ipda Edang menuturkan kejadian kecelakaan tersebut. Berawal dari mobil minibus jenis Toyota dengan Nopol B2027 UZM melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta.

Merinding! Begini Detik-detik Pesawat Singapore Airlines Alami Turbulesni di Thailand, 1 Orang Tewas

Setibanya di lokasi, sopir mobil bernama Saeful Rafhman diduga mengantuk hingga mobil yang dikendarainya menabrak bagian bokong truk pengangkut air dalam kemasan.

"Kendaraan Toyota Veloz nomor polisi B 2027 UZM membawa enam penumpang dikemudikan Saeful Rahman melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Setiba di TKP Kilometer 94.800 jalur B diduga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang kendaraan truk Hino nomor polisi B 9345 KYY yang ada di depannya," ujar Endang kepada wartawan, Selasa, 26 Juli 2022.

PO dan Karoseri Bus Putera Fajar Bisa Jadi Tersangka Kecelakaan Maut Ciater, Ini Penjelasan Polisi

Satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban tewas atas nama Sunaryanti (32), warga Cilincing Karta Utara. Sementara korban luka dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Insiden kecelakaan ini ditangani oleh pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Subang.