Kuasa Hukum Singgung Isi Curhatan Brigadir J dan Pacar Sebelum Tewas

Kolase, Brigadir J dan Vera Simanjutak
Sumber :
  • tvonenews

BANDUNG – Perkembangan terkini kasus penembakan Brigadir J, ia disebut sempat bercerita mengenai ancaman yang kepada kekasihnya Vera, sebelum akhirnya tewas pada Jumat, 8 Juli 2022.

Kecewa dengan Kelakuan Lolly, Nikita Mirzani Beberkan Fakta Mengejutkan

Kuasa Hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengklaim, Brigadir J beberapa kali sempat menghubungi kekasihnya untuk menceritakan hal tersebut.

Dalam curhatnya itu, Brigadir J juga disebut telah mengucapkan kata-kata perpisahan kepada kekasihnya yang diketahui bernama Vera.

Terkuak Alasan Lolly Pulkam ke Indonesia, Nikita Mirzani: Dideportasi

"Almarhum ini sudah berulang kali diancam, saking takutnya dia menangis, membuat kata-kata perpisahan, memohon ampun dengan pacarnya," Ujar Kamaruddin kepada wartawan, Kamis, 28 Juli 2022.

Kendati demikian, Kamaruddin menjelaskan lebih lanjut kapan curhatan tersebut disampaikan oleh Brigadir J kepada Vera. Termasuk isi dari curhatan Brigadir J kepada kekasihnya.

Kuasa Hukum Minta Ibu Norma Risma da Rozy Ditahan, Ini Alasannya

Kamaruddin mengatakan, salah satu curhatan yang disampaikan Brigadir J ialah agar sang kekasih dapat segera mencari pengganti dirinya. Lantaran merasa khawatir tidak dapat menemani sang kekasih lebih jauh.

"Kepada pacarnya ini dia meminta agar mencari pria lain sebagai penggantinya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title