Misteri Brigadir J, Tak Ada Dalam CCTV Ferdy Sambo Pulang Naik Pesawat

Ilustrasi CCTV
Sumber :

BANDUNG – Misteri kematian Brigadir J alias Novryansah Yosua Hutabarat mulai terungkap setelah Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) melakukan sejumlah prosedur pemeriksaan.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Kendati demikian, peristiwa adu tembak antar Brigadir J dengan Bharada E alias Richard Eliezer Pudihang Lumiu, masih menjadi tanda tanya publik hingga kini.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo sebelumnya sempat menegaskan bahwa CCTV di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, yang disebut sebagai lokasi tembak menembak antara Brigadir J dan Bharada E rusak.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Yang dikantongi penyidik polisi, kata dia, hanya rekaman CCTV perjalanan rombongan dari Magelang ke Jakarta dan di sekitar wilayah TKP. 

"CCTV yang rusak, seperti apa yang disampaikan Kapolres Jaksel, ini CCTV yang ada di TKP. Tapi CCTV yang di sepanjang jalur ini, sepanjang TKP, ini yang diketemukan oleh penyidik," kata Dedi dilansir dari Antara, Minggu, 31 Juli 2022.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Dalam rekaman CCTV rombongan istri Irjen Ferdy Sambo disebut tiba di rumah Jalan Saguling III pada Jumat, 8 Juli 2022, sekitar pukul 15.00-16.00 WIB.

Seorang perwira polisi menyatakan bahwa, Brigadir J memang terlihat masih sehat seperti biasa saat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title