Rudi Samin Tak Takut Mau Dilaporkan JNE dan Hotman Paris ke Polisi

Rudi Samin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

BANDUNG – Pemilik tanah lokasi bansos presiden dikubur JNE yaitu Rudi Samin mengaku tidak gentar menghadapi ancaman pihak JNE yang akan melaporkannya. Dia juga tak takut atas tuduhan melakukan fitnah. Dia malah menantang balik perusahaan jasa pengiriman tersebut agar jangan hanya menggertak.

Selamat KTP Ini Terima Bantuan BPNT BLT Rp200 RIbu Tiap Bulan

"Silakan aja, itu suka-suka dia, enggak apa-apa, malah biar terbuka semua," kata Rudi saat dikonfirmasi, Kamis 4 Agustus 2022.

Rudi meyakini bahwa dirinya benar dan tidak melakukan fitnah terhadap PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) terkait kuburan bansos presiden tersebut.

KTP Anda Terdaftar BPNT BLT Rp200 Ribu, Segera Cairkan!

"Lagian di mana fitnahnya, karena barangnya itu ada, pengangkatan barangnya disaksikan sama pihak kepolisian, jadi silakan aja dilaporkan, saya santai saja," kata Rudi lagi.

Rudi Samin

Photo :
  • VIVA/Ridwan Putra
BPNT BLT Rp200 RIbu Cair Mei-Juni, Cek Nama KTP Anda Disini!

Rudi mengatakan, sekalipun pihak JNE telah mengganti bansos-bansos tersebut sebelum dilakukan penguburan namun dirinya mempertanyakan proses yang telah dilalui oleh perusahaan tersebut untuk melakukan penggantian.

"Tidak semudah itu barang negara itu main ganti aja, ada prosesnya," kata Rudi yang sempat disebut-sebut sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok itu.

Halaman Selanjutnya
img_title