Kronologi Bocah SD di Ciamis Tewas Akibat Ponsel Meledak

Ponsel bocah di Ciamis meledak
Sumber :
  • Instagram @infojawabarat

BANDUNG – Seorang bocah kelas 3 SD berinisial IHM (9) ditemukan meninggal dunia di rumahnya di Desa Kiarapayung, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat pada Rabu, 3 Agustus 2022, sekitar pukul 14.00 WIB. Korban diduga tewas akibat ponsel yang dipakainya meledak.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Kapolres Ciamis, AKBP Tony Prasetyo memaparkan kronologi kejadian nahas tersebut.

Peristiwa terjadi siang hari atau pukul 14.00 WIB. Pada saat kejadian korban baru pulang dari sekolahnya. Kemudian ia mengecas ponsel miliknya sambil memainkannya dengan tiduran di tengah rumah.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Ponsel bocah di Ciamis meledak

Photo :
  • Instagram @infojawabarat

"Ibu korban pulang dari rumah tetangga melihat anaknya dikira sedang tidur. Kemudian ibu korban memeriksa sekitar ruangan tiba tiba Ibu Korban melihat Hp jenis Samsung J2 Pro sudah dalam keadaan berantakan dan hancur (diduga meledak)," ujar Tony dalam keterangannya Jumat, 5 Agustus 2022.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 25 April 2024

Setelah itu, ibu korban berusaha membangunkan anaknya namun tidak merespon. Karena penasaran, sang ibu terkejut melihat anaknya yang mengalami luka bakar pada bagian dadanya.

"Setelah diperiksa menurut medis bahwa ternyata anaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia. Terdapat luka bakar di bagian dada dan leher Korban," ungkap Tony.

Halaman Selanjutnya
img_title