Targetkan Ribuan Orang Tervaksin, BIN Lakukan DTD

Vaksinasi door to door oleh BIN
Sumber :

Bandung – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jawa Barat menargetkan ribuan orang di Kabupaten Sukabumi tervaksin covid 19. Maka dari itu, lembaga telik sandi negara tersebut menyisir sejumlah daerah di Kabupaten Sukabumi. Hal itu untuk memastikan semua masyarakat tervaksin. 

Cara Daftar PKH tahun 2024, Cukup Pakai NIK KTP dan Dapatkan Saldo DANA Rp2 Juta

Perwakilan BIN Daerah Jawa Barat Tris mengatakan, vaksinasi door to door (DTD) menjadi solusi paling ampuh untuk menyisir warga yang belum tervaksin. Pasalnya, vaksinasi tersebut langsung mengecek ke setiap rumah. Sehingga, bisa mengecek langsung orang-orang yang belum tervaksin. 

"Makanya, hari ini kami melaksanakan vaksinasi door to door untuk meyisir warga yang belum tervaksin," ujarnya, Minggu, 7 Agustus 2022.

Sebut Covid-19 Rekayasa, Komjen Dharma Kutip Ayat Alkitab: Semua Bangsa Disesatkan

Apalagi, kehadirannya ke Sukabumi untuk membantu meningkatkan capaian vaksinasi. Sehingga, persentase capaian vaksinasi di Kabupaten Sukabumi bisa semakin meningkat.

"Kami hadir untuk membantu meningkatkan capaian vaksinasi di Kabupaten Sukabumi," ucapnya.

Komjen Dharma Pongrekun Bongkar Data Covid-19 Hanya Tipuan: Bohongi Rakyat

Maka dari itu, dalam kegiatan door to door membawa berbagai dosis vaksinasi. Hal itu mulai dari vaksin dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster. 

"Kami sediakan semuanya untuk memudahkan masyarakat. Jadi, masyarakat butuh dosis berapa, kita sudah siap," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title