Ngeri, Kasus Pembunuhan Ibu Anak di Subang Seret ABK

Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Seorang pria berinisial S diamankan Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat diduga merupakan saksi kejadian pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat. Dari pendalaman, S merupakan Anak Buah Kapal (ABK). S diamankan di Muara Angke saat hendak berangkat ke Kalimantan.

Fakta Mencengangkan! 3 Buronan Pembunuh Vina Cirebon: Benarkah Anak Polisi? Polda Jabar Buka Suara

"Dia ikut di kapal, statusnya mungkin sebagai anak buah kapal tapi bukan anak buah kapal tetap, hanya ikut di kapal tersebut," ungkap Kepala Bidang (Kabid) humas Polda Jawa Barat, Kamis 11 Agustus 2022.

S diamankan di Polda Jawa Barat untuk menjalani pemeriksaan intensif karena diduga S berada di lokasi saat kejadian. Sedangkan hubungan antara S dengan korban, dipastikan tidak diekspose.

Hati-hati! Pelaku Pembunuh Vina Cirebon Masih Buron, Begini Ciri-cirinya

Kasus pembunuhan Subang

Photo :
  • Istimewa

"Data ini (hubungan dengan korban) kita tidak ekspos ya karena ini bagian dari informasi yang dikecualikan untuk tidak diekspos tapi kita tetap melakukan pendalaman untuk mengklarifikasi alibi terkait dengan petunjuk yang diperoleh para penyidik," katanya.

Delapan Tahun Berlalu, Polda Jabar Bantah Salah Satu Pelaku Pembunuh Vina Anak Anggota Polisi

Sebelumnya, anak dan ibu yang dibunuh itu bernama Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (22). Mereka ditemukan meninggal dunia di dalam bagasi mobil jenis Alphard dengan kondisi mengenaskan bersimbah darah pada tanggal 18 Agustus 2021 lalu. Sudah nyaris setahun, belum ada tersangka ditetapkan dalam kasus pembunuhan keji tersebut. (bdg)