Ada Upaya Skenario dalam Kasus Penusukan Purnawirawan TNI

Seorang pensiunan TNI dibunuh pemilik toko di Lembang
Sumber :
  • Instagram @ahmadsahroni88

BANDUNG - Kasus pembunuhan purnawirawan TNI inisial MM yang dilakukan pengusaha inisial HH jadi sorotan karena disebut ada upaya - upaya merekayasa kejadian dengan cara mengupayakan damai oleh Polsek setempat karena pelaku berinisial HH disebut dekat dengan Polda Jabar.

Polis Ungkap Fakta Baru Terkait Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

"Ada upaya2 Polsek setempat untuk merekayasa kejadian dg meminta damai kepada keluarga Alm. dg alasan bhw Pelaku adlh orang kuat dan kenal dekat dg Polda jabar ,Laporan yg dibuat sangat menyudutkan Almarhum," tulis keterangan yang beredar, Kamis 18 Agustus 2022.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo membantah kabar tersebut. Menurutnya, penyidik menangani kasus tersebut sesuai prosedur dan tengah mempersiapkan untuk dilimpahkan ke Kejaksaan.

Usai Yosep Bunuh Istri dan Anak, Diduga Ada Pencairan Dana BOS di Yayasan Miliknya

"Klarifikasi bagi publik tersangka mengenal petinggi Polri itu tidak benar, proses kasus harus tegak lurus. Sudah ada tata kelola, sehingga penyidik tidak boleh melanggar dan sesuai prosedur dan Undang-Undang," ujar Ibrahim.

Seorang pensiunan TNI dibunuh pemilik toko di Lembang

Photo :
  • Instagram @ahmadsahroni88
Fakta Baru, Polisi Temukan Siswa Fiktif di Yayasan Milik Yosep Hidayah

Ibrahim meminta masyarakat tak terprovokasi terkait informasi itu. "Di mana ada yang memprovokasi bahwa tersangka ini adalah orang yang melakukan penganiayaan semena mena kemudian ada provokasi untuk menyerang keluarga korban, sehingga kami mengimbau ke masyarakat agar tidak terprovokasi dengan isu yang muncul itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title