Anies Baswedan Tebar Senyum Sebelum Diperiksa KPK

Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Bandung – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Rencananya, Anies akan dimintai keterangan terkait dengan penyelenggaraan Formula E.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, Anies keluar dari mobil dinas dan memasuki gedung KPK sekitar pukul 09.25 WIB. Ia memasuki gedung KPK dengan pendampingan beberapa ajudan.

Tak banyak kata yang diucapkan Anies ketika memasuki gedung KPK. Anies yang mengenakan pakaian dinas berwarna putih itu hanya menebar senyum dan mengucapkan terima kasih di depan awak media.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

"Makasih ya, masuk dulu ya," ucap Anies kepada wartawan di gedung KPK, Rabu, 7 September 2022.

Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA / Yeni Lestari
Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Ahli Hukum Curiga Soal Ini

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berencana meminta keterangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal proses perencanaan hingga penganggaran untuk penyelenggaraan ajang balap mobil Formula E yang telah digelar di Jakarta pada Juni 2022.

"Lebih kurang biasanya terkait dengan proses perencanaan, awalnya itu seperti apa, tawaran dari mana. Kemudian direncanakan, kemudian proses penganggarannya, kemudian pelaksanaannya sampai dengan pertanggungjawabannya," kata Wakil Ketua KPK Alexander Marwata di Gedung KPK, Jakarta, Selasa.

Halaman Selanjutnya
img_title