Pos Indonesia Maksimalkan Ekosistem Bisnis Asuransi

Pos Indonesia dan Asuransi Jiwa IFG
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG - Sebagai satu-satunya perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan di bawah naungan Indonesia Financial Group (IFG), PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life)  memperkuat posisinya dengan bersinergi dengan perusahaan–perusahaan di dalam ekosistem BUMN. Hal tersebut dibuktikan dengan dilaksanakannya Penandatanganan Nota Kesepahaman antara PT Pos Indonesia (Persero) dengan PT Asuransi Jiwa IFG tentang pemanfaatan jasa dan potensi masing-masing Pihak pada Rabu, 14 September 2022.

Pos Indonesia Sukses Jadi Promotor UMKM Ekspansi Pasar Jeddah dan Timur Tengah

Nota Kesepahaman tersebut merupakan perwujudan jalinan kerja sama pemanfaatan jasa dan pengembangan potensi bisnis masing-masing pihak, sebagai bentuk penguatan ekosistem BUMN di Indonesia. Kerja sama ini juga mencakup  pengiriman dokumen dan barang melalui PT Pos Indonesia (Persero).

Acara yang berlangsung secara casual di Ruang Prangko Kantor Pos Ibu kota tersebut turut serta dihadiri oleh O-Ranger Mawar, kurir wanita kebanggaan PT Pos Indonesia (Persero). Kehadiran O-Ranger Mawar dalam acara ini bukan sebatas undangan semata, namun juga sebagai bagian dari kerja sama yang terjalin antara kedua perusahaan. 

Rekomendasi 5 Museum di Kota Bandung yang Wajib Dikunjungi

“Kerja sama yang hari ini telah dibangun antara PT Pos Indonesia (Persero) dan IFG Life salah satunya adalah memberikan proteksi melalui produk asuransi yang dimiliki IFG Life kepada O-Ranger (sebutan kurir PT Pos Indonesia (Persero)) selaku mitra kami. Untuk itu, O-Ranger yang pada saat acara seremoni diwakili oleh O-Ranger Mawar ini hadir untuk menyaksikan prosesi acara yang menandai dimulainya IFG Life memproteksi O-Ranger, ditandai dengan dikenakannya jaket yang akan digunakan O-Ranger dalam melakukan pekerjaannya yang bertuliskan "terproteksi oleh IFG Life". Melalui kerja sama ini, diharapkan bisa dibangun pemanfaatan jasa masing-masing pihak untuk berkembang dan tumbuh bersama,” ujar Faizal Rochmad Djoemadi, Direktur Utama PT Pos Indonesia, dalam keterangannya Rabu 14 September 2022.

Direktur Bisnis Kurir & Logistik PT Pos Indonesia Siti Choiriana

Photo :
  • istimewa
Kolaborasi Pos Indonesia-Lion Air Kirim Barang UMKM

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama IFG Life, Harjanto Tanuwidjaja mengatakan bahwa Penandatangan Nota Kesepahaman ini merupakan langkah awal dimulainya kerja sama antara IFG Life dan PT Pos Indonesia (Persero). 

Halaman Selanjutnya
img_title