Bjorka Bantah Klaim Pemerintah Kantongi Identitasnya

Hacker Bjorka
Sumber :
  • Tangkap layar

Bandung – Peretas atau hacker Bjorka membantah klaim pemerintah yang berhasil mengungkap identitasnya. Hal ini dijelaskan langsung olehnya melalui unggahan di situs Breached.to, Kamis, 15 September 2022.

Masyaallah, Kaesang Pangarep Umumkan Cucu Baru Presiden Jokowi di Depan Kabah

"That's complete bullshit. The indonesian government feels they has identified me based on misinformation from the dark tracer (twitter.com/darktracer_int), who has provided fake services to the indonesian government. Perhaps this child has now been arrested and is being interrogated by the indonesian government. For dark tracer, it's your sin to have given wrong information to a bunch of idiots," tulisnya di situs Breached.to

Selain mengomentari soal klaim tersebut, Bjorka juga mengomentari tudingan akun @VOLT_ANONYM yang dianggapnya telah memberikan misinformasi.

Dewan Kehormatan PDIP Sebut Gibran Rakabuming Raka Sudah Keluar dari Partai

"A hacker wannabe also provided this misinformation on instagram (@volt_anonym). Even though i never had a tiktok and instagram account. Lol” tulis hacker Bjorka.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menyatakan bahwa pemerintah telah berhasil mengidentifikasi hacker Bjorka melalui Badan Intelijen Negara (BIN) dan Polri.

Luhut Bocorkan Obrolan Bos Apple dan Presiden Jokowi, Jadi Investasi di IKN?

Menkopolhukam Mahfud MD

Photo :
  • Pinterest

"Gambaran siapa dan di mananya itu kita sudah punya alat untuk melacak itu semua," kata Mahfud dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu, 14 September 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title