Ini Profil Polisi Terkaya, Punya Harta Sebanyak Rp29,9 M

Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa
Sumber :
  • Polda Sumatera Barat

BANDUNG – Baru-baru ini gaya hidup anggota Polri menyita perhatian publik. Pasalnya penampilan beberapa anggota polisi yang terlihat mewah dengan barang-barang branded.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjelaskan, gaya hidup anggota Polri telah diatur dalam Peraturan Kapolri (Perkap) dan Surat Telegram Rahasia (STR) Propam Polri. 

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan VIVA dan telah ditelah dipublikasi pada 16 September 2022. Terdapat tiga anggota Polri yang memiliki harta kekayaan fantastis.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Salah satu dari tiga anggota Polri itu adalah Irjen Pol Teddy Minahasa Putra. Dari Laporan Harta Penyelenggaraan Negara (LHKPN) KPK dari situ elhkpn.kpk.go.id terhitung hingga 9 September 2022, Teddy Minahasa Putra merupakan polisi terkaya hingga saat ini.

Irjen Pol Teddy Minahasa Putra merupakan perwira tinggi Polri yang lahir di Minahasa, Sulawesi Utara pada tanggal 23 November 1971. Saat ini, ia menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Dia merupakan seorang perwira tinggi Polri sejak 25 Agustus 2021 yang menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat.

Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa

Photo :
  • Polda Sumatera Barat
Halaman Selanjutnya
img_title