Rusia Rekrut Tentara Bayaran, Digaji Rp44 Juta per Bulan

Rusia merekrut tentara bayaran pakai truk
Sumber :
  • EastCoast Daily

BANDUNG – Rusia kembali merekrut tentara bayaran untuk operasi militer khusus di Ukraina. Dalam perekrutan tersebut, Rusia menggunakan truk perekrutan yang bergerak untuk menarik sukarelawan dan menawarkan hampir US$3.000 atau setara dengan Rp44,943 juta per bulan sebagai insentif.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Sebuah unit khusus menempatkan satu truk di sebuah taman pusat di Kota Rostov, Rusia selatan pada Sabtu, 17 September 2022. Mereka membuka setiap sisi-sisi truknya untuk pendaftaran seperti kantor keliling.

Tentara Rusia mengenakan senjata mereka dan membagikan brosur pada orang yang lewat dengan brosur bertuliskan "Layanan Militer Kontrak-Pilihan Pria Sejati".

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

Melansir dari Channel News Asia, Senin, 19 September 2022 baik Rusia maupun Ukraina tidak mengungkapkan kerugian militer mereka yang diperkirakan oleh Badan Intelijen Barat mencapai puluhan ribu di kedua sisi.

Militer Ukraina tangkap komandan Rusia

Photo :
  • Telegram via Newsweek
Tutorial Log In Yandex, Bisa Langsung Nonton Ratusan Film Secara Gratis

Moskow belum memperbarui jumlah korban tewas resmi sejak 25 Maret 2022 setelah sebelumnya dikonfirmasi bahwa 1.351 tentara Rusia tewas dan 3.825 terluka.

Kremlin mengatakan pekan lalu tidak ada diskusi tentang mobilisasi nasional untuk meningkatkan kekuatannya. Namun upaya perekrutan menunjukkan Moskow membutuhkan lebih banyak tentara.

Halaman Selanjutnya
img_title