Pengorbanan David Beckham Demi Penghormatan Terakhir Ratu Elizabeth II

David Beckham
Sumber :
  • twitter @RobinLynnKing2

BANDUNG – Mantan pesepakbola Inggris David Beckham turut memberikan penghormatan terkahir untuk mendiang Ratu Elizabeth II. Dilansir dari Page Six, Beckham bahkan ikut mengantre selama 12 jam pada 16 September  2022 di Westminster Hall.

Ratusan Rudal Iran Hujani Kota Tel Aviv, Israel Langsung Minta Bantuan AS-Inggris

Mantan pesepakbola Inggris David Beckham turut memberikan penghormatan terkahir untuk mendiang Ratu Elizabeth II. Dilansir dari Page Six, Beckham bahkan ikut mengantre selama 12 jam pada 16 September  2022 di Westminster Hall. 

Dari potret yang beredar, suami Victoria Beckham ini terlihat emosional dengan menyeka air mata saat di dalam aula. Ia juga terlihat membenamkan kepala di tangannya saat berdiri bersama pelayat lainnya. 

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

Saat tiba, Beckham mengenakan setelan hitam dan topi beret warna senada. Namun ia melepaskan topinya ketika memasuki aula. 

Dadiv Beckham

Photo :
  • twitter @RobinLynnKing2
Nikita Mirzani Kecam Vadel Badjideh dan Keluarga, Tuding Sudah Cuci Otak Loly

Ia berbaris tanpa keluarganya pada pukul 2.00 dini hari waktu setempat demi mengucapkan selamat tinggal kepada sang ratu. 

Seorang menyatakan Beckham tampaknya tidak keberatan dengan atensi yang ia dapatkan selama mengantre. Bahkan ia dikabarkan membeli banyak donat untuk dibagikan kepada pelayat lain agar tetap bersemangat saat menunggu antrean panjang.

Halaman Selanjutnya
img_title