Biadab! Siswi SMU Digagahi Kekasih Ibunya hingga Hamil

ilustrasi pemerkosaan gadis dibawah umur
Sumber :
  • freepik

BANDUNG – Nasib memilukan dialami seorang siswi SMU di Banyuwangi, Jawa Timur. Siswa kelas 1 berinisial JCV (15), asal Kecamatan Gambiran ini, harus menanggung malu lantaran diperkosa kekasih ibunya hingga hamil. Bocah yang beranjak dewasa ini akhirnya memilih putus sekolah.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

Pelaku pencabulan berinisial BS (53), kini telah diamankan petugas kepolisian setelah sempat kabur dari rumah kontrakannya. Pria ini ternyata sudah 11 kali memperkosa korban. Saat beraksi, pelaku selalu mengancam korban. 

"Aksi pemerkosaan itu dilakukan mulai Februari 2022. Kebetulan, korban dan pelaku tinggal dalam satu rumah kontrakan," kata Kapolsek Gambiran, AKP Setiyo Wibowo dikutip dari tvonenews, Kamis, 22 September 2022.

Fakta Baru! Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Depok, Ternyata Perkosa Korban Terlebih Dahulu

Ilustrasi Pemerkosaan

Photo :
  • Istimewa

Kasus ini terungkap setelah ibu korban, NS (49) curiga dengan anaknya. Setelah didesak, korban mengaku sedang hamil. Bak disambar petir, ternyata pelakunya adalah kekasihnya sendiri. Tak terima dengan kejadian ini, NS melapor ke Polsek Gambiran. Polisi langsung bergerak memburu pelaku. 

Gadis di Indramayu Diperkosa 4 Pria Usai Dicekoki Miras, Ibunda Syok Lalu Meninggal

"Pelaku kita amankan setelah kabur dari kontrakannya, Selasa (20/9/2022) malam," tegas Kapolsek.

Kepada penyidik, pelaku mengakui perbuatannya, karena tergiur kemolekan tubuh korban. Apalagi, keduanya setiap hari hidup satu rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title