Sadis, Ibu di Bandung Dibunuh Tangan dan Kaki Diikat

Ilustrasi pembacokan
Sumber :
  • Pixabay / niekverlaan

BANDUNG - Aksi pembunuhan kembali terjadi pada Dede Rohayah (62 tahun) warga Jalan Leuwisari, Kelurahan Kebon Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung Jawa Barat. Korban ditemukan dalam keadaan tewas dengan tangan dan kaki terikat serta mulut disumpal di lantai dua rumahnya pada Rabu kemarin.

Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Korban diduga korban perampokan. Menantunya yaitu Elly merupakan saksi pertama yang melihat korban saat membuka pintu rumah. Aksi tersebut dicurigai ketika warung kelontongan di rumahnya belum buka.

"Pertama, kan warung belum buka terus saya dipanggil, pas saya buka sudah tidak terkunci pintunya tapi kunci masih di dalam. Pas ke dalam ternyata sudah acak-acakan posisinya," ujarnya, Kamis 22 September 2022.

Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

{{ photo_id=5032 }}

Saat di lokasi, saksi melihat kondisi rumah berantakan dan uang tunai diduga sebanyak Rp50 juta dan emas hilang. "Pas di bawah (rumah) kelihatan acak-acakan saya sudah curiga, terus manggil tetangga dan kakak ipar, pas di lihat di atas sudah gak ada (meninggal)," ungkapnya.

Ini Hasil CCTV Kolam Renang, Kejamnya Yudha Arfandi Tenggelamkam Dante

Elly menilai, korban meninggal tanpa menyisakan luka - luka. "Enggak ada (luka) tapi tangannya terikat, kakinya diikat dan mulutnya disumpal kain. Ini rumah dua tingkat. Itu korban posisinya di atas. Tangan diikat lakban, kaki diikat sarung," katanya.

"Cuma berantakan saja di bawah sama di kamarnya di atas udah berantakan. Gak ada juga tapak mencongkel di jendela dan pintu. Gak ada yang rusak sama sekali," katanya. (bdg)