Polisi Tunggu Hasil Visum Usut Pembunuhan Seorang Ibu di Bandung

Ilustrasi Pembunuhan
Ilustrasi Pembunuhan
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Aparat kepolisian dipastikan turun tangan dalam kasus pembunuhan yang diduga perampokan terhadap Dede Rohayah usia 62 tahun yang meregang nyawa dengan kondisi kaki dan tangan terikat serta mulut disumpal di rumahnya Jalan Leuwisari Kelurahan Kebon Lega Kecamatan Bojongloa Kidul Kota Bandung Jawa Barat.

"Masih dalam penyelidikan," ujar Kapolsek Bojongloa Kidul Kompol Ari Purwantono, Kamis 22 September 2022.

Pihaknya memastikan belum bisa berkesimpulan dalam kasus tersebut. Ari menerangkan pihaknya saat ini menunggu hasil autopsi jasad korban. "Hasil autopsi belum," katanya.

Aksi pembunuhan kembali terjadi pada Dede Rohayah (62 tahun) warga Jalan Leuwisari, Kelurahan Kebon Lega, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung Jawa Barat. Korban ditemukan dalam keadaan tewas dengan tangan dan kaki terikat serta mulut disumpal di lantai dua rumahnya pada Rabu kemarin.

 

Ilustrasi pembunuhan

Ilustrasi pembunuhan

Photo :
  • Pixabay / republica

 

Korban diduga korban perampokan. Menantunya yaitu Elly merupakan saksi pertama yang melihat korban saat mmebula pintu rumah. Aksi tersebut dicurigai ketika warung kelontongan di rumahnya belum buka.

"Pertama, kan warung belum buka terus saya dipanggil, pas saya buka sudah tidak terkunci pintunya tapi kunci masih di dalam. Pas ke dalam ternyata sudah acak-acakan posisinya," ujarnya.

Saat di lokasi, saksi melihat kondisi rumah berantakan dan uang tunai diduga sebanyak Rp50 juta dan emas hilang. "Pas di bawah (rumah) kelihatan acak-acakan saya sudah curiga, terus manggil tetangga dan kakak ipar, pas di lihat di atas sudah gak ada (meninggal)," ungkapnya. (bdg)