Relawan Akui Sebarkan Tabloid Anies Baswedan di Malang

Tabloid Anies
Sumber :
  • Istimewa/Lucky Aditya

BANDUNG – Sempat heboh penyebaran tabloid tentang prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di masjid di Kota Malang. Tabloid itu ternyata tidak hanya disebar di masjid namun secara umum bahkan juga ditemukan di pasar.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Ketua Relawan Anies P-24 Kota Malang Joemawan Muhammad mengatakan bahwa relawan Anies di Malang cukup banyak dan salah satunya adalah kelompok mereka. Mereka secara tegas mengakui memang menyebarkan tabloid produksi KBA Newspaper berisikan 12 halaman.

"Simpul relawan di Malang kan ada banyak mas termasuk kita. Kemudian yang menyebarkan tabloid itu memang kami. Artinya yang menyebarkan tabloid itu di Kota Malang. Bukan saya bilang di masjid lho ya," kata Joemawan di Malang, Jawa Timur Sabtu, 24 September 2022.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

{{ photo_id=7112 }}

Joemawan mengatakan bahwa yang meminta tabloid berjudul "Mengapa Harus Anies?" cukup banyak. Tabloid itu disebar ke siapa saja. Sedangkan soal pembagian di area masjid itu di luar kendali relawan resmi P-24.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

"Kalau di masjid itu diluar kendali kami. Banyak orang minta ke saya (tabloid) untuk di sebar sendiri banyak, diluar relawan loh ya. Ke rumah saya minta, pak saya mau nyebarkan ke tetangga saya pak, pak saya mau sebarkan ke kampung saya, itu banyak," ujar Joemawan.

Joemawan mengungkapkan bahwa untuk wilayah Kota Malang mereka mendapat kiriman dari P-24 sebanyak 3.000 eksemplar dan sebagian besar sudah habis dibagikan.

Halaman Selanjutnya
img_title