Putri Candrawathi Akan Jalani Sidang Perdana Pembunuhan Brigadir J

Penampakan Putri Candrawathi pakai baju tahanan
Sumber :
  • Istimewa

BandungPutri Candrawathi telah tiba Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pukul 08.00 WIB, dan menjalani sidang perdana kasus pembunuhan Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Selain itu, terlihat Putri Candrawathi mengenakan pakaian kemeja putih dengan rompi tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan berwarna merah bernomor 69. 

Tangan Putri Candrawathi dalam keadaan diborgol menuju ruangan oleh petugas wanita dari Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Ferdy Sambo pun tengah dalam perjalanan dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat menuju Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Putri Candrawathi

Photo :
  • Kompas

Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka RR alias Ricky Rizal dan KM alias Kuat Maruf menjalani sidang perdana hari ini. Keempat tersangka pembunuhan berencana Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat akan dijalani sidang pukul 10.00 WIB. 

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Sidang perdana akan dipimpin oleh Wakil Ketua PN Jakarta Selatan, Wahyu Iman Santosa selaku majelis hakim, yang akan diisi oleh Morgan Simanjuntak dan Alimin Ribut Sujono. 

Tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Ferbri Diansyah mengaku tidak melakukan persiapan khusus jelang sidang perdana kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J alias Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Halaman Selanjutnya
img_title