Sidang Perdana Jaksa Bacakan Dakwaan Putri Candrawathi-Brigadir J

Penampakan Putri Candrawathi pakai baju tahanan
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Putri Candrwathi dan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabaerat alias Brigadir J diungkapkan jaksa bahwa ditinggal berdua selama 15 menit di kamar rumah Sambo yang berlokasi di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah pada Kamis, 7 Juli 2022. 

Denny Darko Sebut Kasus Harvey Moeis Bukan Korupsi, Tapi Ini: Persaingan!

Jaksa pun menyampaikan saat membacakan surat dakwaan mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 17 Oktober 2022. 

Putri Candrawathi

Photo :
  • Kompas
Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Selain itu Jaksa pun mengatakan bahwa terjadinya keributan di Rumah Magelang pada sore hari sekitar pukul 19.30 WIB. Kemudian, Putri Candrawathi menelpon Bharada E meminta bersama Bripka RR untuk pulang ke rumah Magelang. 

Lalu, Bharada E dan Bripka RR tiba mendengarkan kerubutan, namun tidak tahu pasti apa yang terjadi di dalam rumah dan langsung menuju ke kamar Putri Candrawathi meminta Bripka RR memanggil Brigadir J. 

Petugas Damkar Diduga Mencabuli Anak Kandung Berusia 5 Tahun, Ngaku Sering Dimasukin Benda Aneh

Jaksa pun menyebutkan Bripka RR tidak langsung memanggil Brigadir J lebih mengambil dua senjata, jenis HS dan senapan laras panjang jenis Steyr Aug. Setelahnya, dua senjata ini disimpan di kamar anak Sambo Tribrata Putra Sambo.

Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi

Photo :
  • ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/YU
Halaman Selanjutnya
img_title