Jangan Terlena soal Sambo CS, Dahlan Iskan Ingatkan Rupiah Anjlok

Ilustrasi uang rupiah
Sumber :
  • Pixabay

Bandung – Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengingatkan isu yang tak kalah penting secara nasional hari-hari ini. Dahlan berpesan banyak orang terlalu terlena soal kasus Ferdy Sambo hingga Narkoba Teddy Minahasa. 

Ferdy Sambo Tidak Berhak Mendapat Remisi Natal, Begini Alasannya

"Anda terlena terlalu dalam ke soal Sambo, gas air mata di Kanjuruhan, dan narkoba Teddy Minahasa. Anda pun terlena. Rupiah kemarin anjlok ke angka nyaris Rp 15.500 per dolar," ujarnya dikutip VIVA dari Disway.id, Selasa, 18 Oktober 2022.

Dahlan Iskan

Photo :
  • ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
Istri Ferdy Sambo Dapat Remisi Natal, Masih Harus Jalani Hukuman 9 Tahun

Dahlan melanjutkan, politik terus kejar-kejaran dengan Pilpres 2024. Untungnya, lanjut Dahlan, Indonesia punya Presiden yang sudah di masa jabatan kedua. 

"(Presiden) Yang tidak perlu memikirkan untuk bersaing memperebutkan jabatan presiden lagi. Dengan demikian perhatian Presiden Jokowi bisa fokus hanya memikirkan penyelamatan ekonomi dua tahun ke depan," papar eks Menteri BUMN itu. 

Putri Candrawathi Dapat Remisi Natal 1 Bulan, Bagaimana dengan Ferdy Sambo?

Presiden sendiri, sambung Dahlan sudah memberikan gambaran ekonomi yang berat tahun depan. Maka, lanjut dia, pengusaha kecil pun heran kalau Presiden masih sempat sibuk ikut memikirkan politik kekuasaan. 

Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
img_title