Irjen Teddy Minahasa Bagi-bagi Bonus ke Anggota dari Hasil Barbuk Sabu

Irjen Teddy Minahasa
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Irjen Teddy Minahasa disebut memerintahkan eks Kapolres Bukittinggi, AKBP Dody Prawiranegara untuk menyisihkan barang bukti narkoba hasil pengungkapan kasus untuk dijual kembali.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Konsumsi Narkoba, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan

Hal tersebut dikonfirmasi kebenarannya oleh Pengacara AKBP Dody, Adriel Viari Purba. Dia  menjelaskan dari keterangan kliennya, perintah Irjen Teddy itu untuk bonus ke anggota.

"Memang pada di chat itu TM bilang tolong dipisahkan seperempat (narkoba jenis sabu) untuk bonus buat anggota, ujar TM kalimat langsung di chatnya ke pak Dody," ujar Adriel kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Sabtu, 22 Oktober 2022.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Kendati demikian, Adriel belum mengetahui secara pasti terkait arti kata bonus untuk anggota itu dalam bentuk apa. "Maksudnya juga saya kurang paham, apakah sabunya untuk anggota atau hasil penjualannya," ucap Adriel.

Adriel juga mengatakan, Irjen Teddy juga mendesak AKBP Dody untuk memisahkan barang bukti sabu itu. Akhirnya, kata Adriel, kliennya tetap menuruti perintah dari atasannya itu.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

"Pihak TM tetap mendesak dan akhirnya dia terima menjalankan perintahnya agar loyal, walaupun dia tidak punya niat," kata dia.

Irjen Teddy Minahasa

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title