Indosat Bukukan Laba Bersih Kuartal Ketiga 3,7 Triliun

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH)
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG - Provider Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mencatat pertumbuhan solid dengan mencetak peningkatan total pendapatan dan laba bersih di kuartal ketiga 2022. Kinerja operasional mendukung capaian tersebut yang sekaligus menunjukkan komitmen berkelanjutan Perseroan untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia.

5 Fakta Menarik Tentang Tri Suaka dari Youtuber hingga Nikahi Nabila Maharani

Indosat membukukan pertumbuhan total pendapatan, EBITDA, dan jumlah pelanggan dibanding kuartal kedua 2022 dan dibandingkan periode yang sama pada 2021. Perseroan mencatat Laba Bersih sebesar Rp3,7 triliun pada 9B 2022. 

Salah satu pendorong pertumbuhan kinerja di kuartal ketiga tahun ini dipicu meningkatnya pelanggan dan penggunaan data. Hal tersebut didorong oleh kedua merek konsumen, IM3 dan Tri, yang terus melengkapi dan mendapatkan daya tarik dalam segmen target mereka.

Profil Lengkap Tri Suaka, Musisi Viral yang Nikahi Nabila Maharani dengan Mahar Fantastis

“IOH memperlihatkan kinerja operasional dan keuangan yang solid pada kuartal ketiga 2022. Kami kembali mencatat pertumbuhan kuartal yang kuat berkat gabungan dua merek layanan telekomunikasi yang saling melengkapi satu sama lain," ujar President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha dalam keterangannya, Senin 31 Oktober 2022.

"Peningkatan 2,4 juta pelanggan seluler IOH pada kuartal ketiga 2022 mencerminkan kepercayaan publik terhadap merek kami dan memotivasi kami untuk terus menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia," tambahnya.

Mau Paket Data 100GB Cuma Rp100 Ribu? Begini Caranya

Indosat Ooredo

Photo :
  • Dok. Indosat Ooredoo
Halaman Selanjutnya
img_title