Respons Ibu Brigadir J Soal Permintaan Maaf Kuat Ma'ruf-Ricky Rizal

Orang tua Brigadir J
Sumber :
  • VIVA / Yeni Lestari

BANDUNG – Ibunda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Rosti Simanjuntak menanggapi ucapan duka cita dan permohonan maaf yang disampaikan terdakwa Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal atas peristiwa penembakan anaknya dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bukan di MK, Prabowo Akan Saksikan Pengumuman Hasil Sengketa Pilpres 2024 di Tempat Ini

Rosti menegaskan, ucapan duka cita termasuk permohonan maaf itu sebaiknya tidak hanya diucapkan melalui bibir. Tapi juga diucapkan melalui hati kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

"Kamu sudah katakan maaf tadi, maaf tidak hanya ada di bibir. Maaf itu mohon pengampunan pada tuhan," ujar Rosti kepada Kuat Ma'ruf dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 2 November 2022.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

Menurutnya, Kuat Ma'ruf harus memohon ampun kepada Tuhan karena ikut terlibat dalam  menghancurkan masa depan Brigadir Yosua. 

"Jadi permintaan maaf itu jangan hanya di bibir seperti FS dan Putri. berikan itu dari hati nurani yang sangat dalam. Diberikan itu di depan tuhan. cuma Tuhan yang maha mengetahui, melihat, dan yang memahami jeritan tangis anakku," jelasnya.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

Sebelumnya, terdakwa Kuat Ma'ruf menyampaikan duka citanya atas tewasnya Brigadir Yosua. Dengan suara gemetar, dia menyampaikan hal itu saat sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu 2 November 2022.

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Josua dan semoga almarhum Josua diterima di sisi tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga besar diberi ketabahan dan kesabaran," ujar Kuat di ruang pengadilan.

Halaman Selanjutnya
img_title