Begini Kondisi Imran Khan Usai Kena Tembak Bagian Kaki

Mantan Perdana Mentri Pakistan, Imran Khan
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Mantan Perdana Menteri Pakistan Imran Khan sedang dalam pemulihan di rumah sakit pada hari Jumat, 4 November 2022, setelah upaya pembunuhan dengan luka tembak di kaki.

Pria yang Ancam Tembak Anies Baswedan Ditangkap, Polisi Dalami Hal Ini

Serangan terhadap konvoinya, yang dilakukan oleh seorang pria bersenjata, menewaskan satu orang dan melukai sedikitnya 10 orang lainnya, secara signifikan meningkatkan pertaruhan dalam krisis politik yang mencengkeram negara itu sejak penggulingan Khan pada bulan April lalu.

"Khan stabil dan dia baik-baik saja di rumah sakit Shaukat Khanum di kota timur Lahore,"kata dokternya Faisal Sultan, dikutip dari NDTV, Jumat, 4 November 2022.

Meski Diancam Akan Ditembak, Anies Baswedan Minta Kepolisian Untuk Membina Pelaku

Ilustrasi pistol

Photo :
  • PIxabay

Mantan bintang kriket internasional berusia 70 tahun itu telah memimpin ribuan konvoi kampanye sejak pekan lalu dari Lahore ke ibu kota Islamabad ketika dia diserang.

Netanyahu Tuduh Hamas Lakukan Pelecehan Kepada Sandera Wanita Israel, Ini Pembelaan Hamas

Khan melarikan diri dengan sedikitnya satu luka peluru di kaki kanannya ketika seorang pria bersenjata menembakkan pistol ke truk kontainernya yang dimodifikasi saat truk itu perlahan melewati kerumunan massa di Wazirabad, sekitar 170 kilometer (100 mil) timur Islamabad.

"Semua orang yang berdiri di barisan paling depan tertembak," kata mantan menteri informasi Fawad Chaudhry, yang berdiri di belakang Khan.

Halaman Selanjutnya
img_title