Jonatan Cristie Pastikan Diri Melaju ke Babak Kedua India Open 2023

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie.
Sumber :
  • AP Photo/Sakchai Lalit

Bandung – Pemain tunggal putra Indonesia, Jonatan Cristie memastikan diri masuk ke babak kedua atau 16 besar India Open 2023 setelah menang dua set langsung atas Brian Yang, wakil Kanada. Babak pertama itu berlangsung di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India, Selasa 17 Januari 2023.

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Dikutip dari TVonenews pada Rabu, 18 Januari 2023, Jojo (sapaan akrab Jonatan Cristie) melenggang ke babak kedua setelah ia menang terhadap Brian Yang dengan permainan dua set langsung, dan dengan skor memuaskan hakni 21-14 dan 21-9. Permainan itupun dilakoni hanya dengan waktu 30 menit.

Kemenangan Jojo tersebut menjadikan ia sebagai wakil Indonesia kedua yang melaju ke babak kedua India Open 2023 setelah sebelumnya ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

“Bersyukur saya bisa main baik dan menang di pertandingan pembuka dengan performa dan hasil bagus ini," ujar Jojo dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Jojo, kondisi pertandingan di India terasa berbeda dengan di Malaysia Open, pekan lalu.

Kabar Baik untuk Timnas Indonesia Usai Qatar Libas China

"Pertandingan di India ini terasa kontras dengan di Malaysia lalu. Di sini udara dan lapangannya terasa dingin seperti main di Eropa. Dengan kondisi ini, saya malah merasa lebih oke," ujarnya.

Pada babak kedua, Jojo akan menghadapi pemain China, yaitu Zhao Jun Peng.

Halaman Selanjutnya
img_title