One Pride MMA, Vicky Prasetyo Ngaku Siap Lawan Randy Pangalila

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • viva

Bandung – Vicky Prasetyo mengumumkan kesiapan dirinya untuk bertanding di oktagon ajang One Pride Mixed Martial Arts (MMA). Bahkan pria yang dijuluki ‘Gladiator’ itu sesumbar jika lawan publik figur, maka dia siap melawan Randy Pangalila.

Gagal Duduki Kursi DPR, Kini Vicky Prasetyo Dilaporkan Kasus Penipuan Proyek Miliaran

"Aku sebenarnya senang tarung bebas. Seperti One Pride MMA pertarungan yang bebas," kata Vicky Prasetyo dilansir VIVA dari Onepride.net.

Dikatakan Vicky, ingin bertanding exhibition di One Pride MMA. Jika lawannya publik figur, dia mau menguji kemampuan dari Randy Pangalila.

Diduga Dekat, Marshanda Kagumi Kemampuan Vicky Prasetyo Berubah Menjadi Berbagai Karakter

"Mungkin exhibition yah. Kalau antara publik figur mungkin seperti melawan Randy Pangalila, walaupun dia sudah jadi profesional, tapi saya senang banget bisa bertarung dengan dia," katanya.

Namun, sebelum nama Randy Pangalila diucapkan, Vicky Prasetyo menuturkan ingin menghadapi Max Metino, ketua dewan juri One Pride MMA.

Raffi Ahmad Biayai Pendidikan Anak dari Almarhum Sapri Pantun

Hal itu diungkapkan Vicky saat hadir di Jakarta Convention Center (JCC) JakCloth Senayan Jakarta, Selasa. Max Metino dinilai pria presenter sekaligus pelawak itu, seperti karakter dalam serial games street fighter, M Bison.

"Pencapaian kan boleh. Ibarat kita main street fighter raja terakhirnya bison, nah itu Max Metino tuh," sebutnya. "Tapi mungkin karena dia usianya sudah berbeda, asal kita melatih fisik dengan baik, bisa sebagai momen kita berkelahi," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title