Viral Bodyguard Lionel Messi yang Gajinya Luar Biasa Besar

Yassine Chueko
Sumber :

Viva Bandung – Yassine Chueko menjadi viral akhir-akhir ini di media sosial. Hal ini tidak lepa dari pekerjaannya yang menjadi seorang bodyguard dari megabintang Argentina, Lionel Messi.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Chueko terlihat selalu membuntuti Messi kemana pun. Bahkan dia ada di pinggir lapangan seperti pelatih, namun khusus untuk memperhatikan Messi saja.

Chueko memang bukan sosok yang kaleng-kaleng. Dia merupakan mantan anggota Navy Seal yang pernah bertugas di Irak dan Afghanistan. Selain itu, Chueko juga atlet mixed martial arts (MMA).

Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Setelah pensiun dari dunia milites, Chueko pun aktif di MMA. Dia mempunyai kemampuan taekwondo, tinju, dan kickboxing. Keahlian tersebut membuat Chueko ditugaskan khusus oleh manajemen Inter Miami sebagai bodyguard Messi.

Dia memiliki tim beranggotakan sekitar 50 orang yang bertugas menjaga Messi dan keluarga pemain asal Argentina itu.

Lionel Messi Tak Main, Inter Miami Gagal Kalahkan Peringkat 2 Klasemen MLS

Dikutip dari La Nacion, Cheuko mendapat bayaran US$3 juta atau setara 45,6 miliar per tahun dari Inter Miami. Artinya, setiap satu bulan dia meraup bayaran US$250 ribu atau setara Rp3,8 miliar.

Nilai yang dibayarkan Inter Miami cukup fantastis mengingat tanggung jawab Yassine juga cukup besar.  Selain itu, dia jugaharus menjamin keamanan Lionel Messi, yang merupakan salah satu pesepak bola terbaik sejagat.

Halaman Selanjutnya
img_title