Malaysia Masters: Minions Harus Terhenti di Babak 16 Besar

Kevin/Marcus
Sumber :
  • PBSI

Viva BandungGanda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus terhenti langkahnya di babak 16 besar dalam ajang Malaysia Masters 2023. Mereka dikalahkan oleh pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Masuk 16 Besar China Open 2023, Shesar Hiren Rhustavito Persiapkan Diri Sebaik Mungkin

Pasangan dengan julukan Minions itu kalah dengan sskor 15-21 dan 17-21 setelah bertanding selama 41 menit.

"Lawan bermain lebih kuat, tenaganya ada dan kami tertekan terus dari awal sampai akhir. Kami akui tekanan kami agak kurang hari ini. Mereka lebih tahan juga," kata Marcus lewat pesan resmi PP PBSI.

Shesar Hiren Rhustavito Jaga Fokus di 16 Besar China Open 2023

Sejak gim pertama, Minions harus menghadapi pertahanan lawan yang alot. Meskipun sudah berusaha, namun nyatanya Hoki/Kobayashi memiliki ketahanan yang sulit ditandingi kali ini.

Bahkan usaha pasangan yang pernah menduduki peringkat satu dunia ini bisa dipatahkan oleh duo Jepang sehingga sama sekali tidak bisa mengungguli poin.

Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat Menjadi Pasangan Ganda Putra yang Baru

Baru pada gim kedua, Minions sempat merebut keunggulan atas Hoki/Kobayashi dalam sejumlah kesempatan. Misalnya saat memimpin dengan skor 6-4, 8-6, 14-11, hingga 17-15.

Sayangnya, Hoki/Kobayashi tidak membiarkan poin mereka tertinggal lebih jauh lagi. Mereka akhirnya bisa memberikan perlawanan balik kepada Kevin/Marcus.

Halaman Selanjutnya
img_title