Profil Muhammad Rifqi Fitriadi, Atlet Tenis yang Bergabung dalam RANS Tenis

Atlet Tenis
Sumber :

Viva BandungRaffi Ahmad kini merambah ke olahraga tenis lapangan, dengan mendirikan RANS Tenis. Hal itu menjadi bentuk kesungguhannya untuk terjun ke dunia olahraga.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Kali ini, Raffi Ahmad mendukung perkembangan olahraga cabang tenis lapangan dengan menggandeng atlet tenis dari Jawa Timur, Muhammad Rifqi Fitriadi untuk bergabung ke dalam RANS Tenis.

Sebelum menghadapi Desta pada pertandingan "Tiba-Tiba Tenis" beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad bertemu dengan atlet tenis, Muhammad Rifqi Fitriadi. Keduanya disatukan sebagai partner sparring atau latihan tanding.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Saat bertemu dengan Rifqi, Raffi Ahmad menilai kalau pria kelahiran 1999 itu mempunyai akhlak yang baik dan masa depan cemerlang.

"Karena pribadinya juga. Karena ibaratnya kan kita support itu, kalau tanah kita invest kan cari lokasi biar harga naik. Ini kan kita mau invest 'bukan uang saja'. Invest itu kalau support manusia yang kita lihat kan bibit, bebet, bobot akhlak, budi pekerti, sopan santunnya. Rifqi aku rasa punya itu semua," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Muhammad Rifqi Fitriadi dikenal sebagai atlet tenis tunggal putra Indonesia asal Jawa Timur yang lahir pada tanggal 23 Januari 1999.

Rifqi mengawali kariernya melalui debut pertamanya mewakili Indonesia pada ajang multi cabang olahraga Asian Indoor and Martial Games pada tahun 2017. Ketika itu, dia berhasil meraih mendali perunggu ganda campuran.

Halaman Selanjutnya
img_title