Profil Zehra Gunes, Pemain Voli Tercantik di Dunia yang Bikin Kaum Adam Melongo

Pemain Voli Tercantik Sedunia, Zehra Gunes
Sumber :
  • Instagram @zeharagns

VIVA BandungPemain voli asal Turki yang dinobatkan sebagai atlet voli tercantik di dunia adalah Zehra Gunes. Kamu Adam yang melihatnya pasti terpaku dengan kecantikannya. Sebelumnya, atlet  voli wanita sangat jarang diberitakan di media. Namun sejak adanya Zehra Gunes semua media tertuju dengan kemampuannya dalam memukul bola voli. Berikut Profil Zehra Gunes, dilansir dari berbagai sumber:

Garuda Muda Siap Tempur, KBRI Doha Beri Pesan Penting untuk Suporter Indonesia Jelang Lawan Irak

Profil Zehra Gunes

Zehra Gunes adalah atlet profesional Timnas Turki dan bergabung bersama klub Vak bank Istanbul. Ia lahir pada 7 Juli 1999 dan usianya 23 tahun. Ia memiliki bakat alami dalam olahraga, kecintaan terhadap voli mulai berkembang hingga ia menjadi salah satu pemain voli wanita terbaik.

Jelang Timnas U-23 Hadapi Laga Semifinal, Pelatih Arab Saudi Bongkar Kekuatan Uzbekistan U-23

Tepatnya pada tahun 2016, Zehra Gunes mengikuti kejuaran Volleyball U-18. Di mana ia bergabung bersama Timnas Turki. Ia mampu tampil luar biasa hingga mencuri perhatian penggemar bola voli di seluruh dunia.

Menyusul debutnya yang luar biasa di panggung Internasional, Ia selalu menjadi bagian Timnas Turki bola voli di berbagai kejuaran Internasional serta mampu berprestasi kejuaran tingkat Eropa.

Ini 5 Negara yang Dihuni Banyak Janda, Indonesia Salah Satunya?

Selama menjadi atlet voli baik bersama Timnas dan klub, Zehra Gunes telah banyak meraih prestasi yang membuat namanya semakin dikenal di kalangan bola voli, salah satu penghargaan terbaiknya adalah dua kali meraih pemain bola voli terbaik pada tahun 2018 dan 2021 di FIVB Club World Championship.

Di usianya yang begitu sangat muda, ia telah meraih banyak pendapatan hasil dari kesuksesannya sebagai pemain voli. Ia ditaksir memiliki kekayaan bersih sekitar 4 juta dolar atau setara Rp60 miliar.

Halaman Selanjutnya
img_title