Mengenal Justyn Vicky, Binaragawan yang Meninggal ketika Angkat Beban 210 Kg

Justyn Vicky
Sumber :

Viva Bandung – Binaragawan Indoneesia dan influencer kebugaran, Justyn Vicky meninggal dunia pada usia 33 tahun. Justyn Vicky meninggal setelah mengalami kecelakaan di gym The Paradise Bali di Sanur, Bali, pada 15 Juli 2023 lalu.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Justyn meninggal setelah berusaha mengangkat beban seberat 210 kilogram (kg). Karena dia tidak kuat mengangkat beban tersebut, sang binaragawan pun terjatuh dan tidak bisa diselamatkan ketika dilarikan ke rumah sakit.

Justyn Vicky dikenal sebagai binaragawan dan influencer kebugaran yang tinggal di Bali. Dia lahir di New York, Amerika Serikat pada tanggal 7 Maret 1990. 

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Sebagai seorang influencer, Justyn sering membagikan edukasi terkait olahraga dan kebugaran di tempat gym The Paradise Bali melalui unggahan akun Instagram pribadinya @justynvickybali_island.

Dia pernah mengikuti beberapa perlombaan binaraga dan berhasil memenangkannya. Seperti juara 1 di Muscle Beach Bali pada tahun 2018, juara 2 Muscle Beach Bali pada tahun 2019. 

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

Dia harus mengembuskan nafas terakhirnya ketika mencoba mengeksekusi beban seberat 210 kg di tempat gym. Ketika beban itu diangkat, dia mengalami kecelakaan yang berakibat fatal.

Awalnya, Justyn dibantu oleh pengawas ketika mengangkat beban. Dia duduk jongkok dan mencoba berdiri untuk mengangkatnya. Namun Justyn tidak kuat dan terduduk hingga terjatuh ke belakang dengan posisi leher tertimpa barbel 210 kg.

Halaman Selanjutnya
img_title