Hasil Pertandingan NBA Finals 2022 Warriors vs Celtics Skor Beda Tipis

NBA Finals 2022 Warriors vs Celtics
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Laga NBA Finals 2022, telah bergulir, laga ini mempertemukan Golden State Warriors dengan Boston Celtics akan berlangsung sebanyak tujuh game, mulai dari 3 Juni hingga 20 Juni 2022.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Dengan penerapan sistem best of seven, NBA Finals bisa saja selesai lebih dulu jika salah satu tim, Warriors atau Celtics dapat memenangkan empat game terlebih dahulu.

Laga final kali ini merupakan comeback bagi Golden State Warriors yang absen dari playoff NBA babak 16 besar di dua tahun terakhir. Sebelumnya, Warriors tampil di laga final dalam lima tahun berturut, sejak 2015 hingga 2019.

Australia Jadi Negara Terfavorit Bagi Pelajar Indonesia untuk Menempuh Pendidikan

Kembalinya Golden State Warriors ke NBA Finals 2022 menandakan bahwa masa kejayaan mereka belumlah usai, sebagaimana banyak diprediksi banyak orang ketika Kevin Durant meninggalkan Warriors pada tahun 2019.

Hal tersebut juga menandakan bahwa Warriors yang dilatih Steve Kerr, dengan pemain andalan mereka, seperti Steph Curry, Klay Thompson dan Draymond Green merupakan salah satu tim terbaik dalam sepuluh tahun terakhir.

Muhammad Ali Beri Penjelasan Memukau Soal Kewajiban Sholat Lima Waktu

Sementara bagi Celtics, keberhasilan mereka melaju ke babak final dapat dilihat sebagai era baru Celtics yang dipimpin oleh pemain-pemain seperti Jayson Tatum, Jaylen Brown dan Marcus Smart.

Laga kali ini merupakan final pertama Celtics dalam dua belas tahun terakhir. Mereka terakhir kali melaju ke final NBA ketika mereka kalah dari LA Lakers yang diperkuat Kobe Bryant. Saat itu, Celtics dihuni pemain-pemain besar seperti Paul Pierce, Ray Allen dan Kevin Garnett.

Halaman Selanjutnya
img_title