Mengejutkan! Raja Golf Dunia Rupanya Kecanduan Seks

Tiger Woods
Sumber :

Viva Bandung – Nama Tiger Woods tentu bukan sosok yang asing bagi para pencinta olahraga golf. Woods adalah salah satu atlet golf terbaik sepanjang masa. Ada banyak trofi golf yang telah dia raih sejak turnamen pertamanya tahun 1996.

KDL Dulu Baik, Sekarang Lepas Hijab dan Suka Dugem, Ibu Kos: Syok Lihat Perubahannya

Pada April 1997, dia memenangkan kejuaraan pertamanya di Masters Tournament. Bukan hanya itu, dia juga mencatat sejarah juara termuda di usia 21 tahun. Pada tahun yang sama, Wood mencapai posisi nomor satu dunia.

Dia juga memenangi empat gelar Major berturut-turut dimulai dari US Open 2000 hingga Masters 2001. Sepanjang tahun 2000-an, Woods menjadi kekuatan dominan dalam dunia golf. 

Karina Dinda Dipaksa Andy Wahab Layani Nafsu Birahinya di Atas Ranjang, Ini Kata Iptu Alvian

Melansir Pgatour, Woods sudah memenangkan 108 gelar sepanjang kariernya dan 82 di antaranya turnamen rangkaian PGA tour. Woods terakhir kali menjadi juara di turnamen ZOZO Championship 2019 dengan menorehkan 19-under par 261. 

Namun, sederet prestasi itu tercoreng oleh sebuah skandal yang mengguncangkan dunia olahraga. Itu terjadi pada 2009 silam.

Karina Dinda Lestari Ngaku Hanya Teman Kampus Dengan AW Usai Diciduk Pulang Bareng

Aib Woods mengguncang dunia pada Malam hari, 27 November 2009. Malam itu, 11 tahun yang lalu, dia dikelilingi oleh pecahan kaca dalam keadaan pusing karena minuman penghilang rasa sakit dan pil tidur. 

Dia kemudian pingsan dan dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Usut punya usut, Kecelakaan itu terjadi beberapa saat setelah istrinya Elin Nordegren mengetahui bahwa suaminya telah selingkuh.

Halaman Selanjutnya
img_title