Anthony Sinisuka Ginting Tidak Jadi Ikut Kejuaraan Dunia 2023

Anthony Ginting
Sumber :

Viva Bandung – Wakil tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting batal ikut bertanding di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023. Ajang ini akan diselenggarakan di Copenhagen, Denmark, pada 21-27 Agustus 2023.

Dipaksa Pegang Kemaluan Sutradara, Virly Virginia: Banyak Orang Tapi Diem Aja

Anthony Ginting tidak ikut karena dirinya masih dalam suasana duka. Sang ibu, Lucia Sriati meninggal dunia pada Rabu, 9 Agustus 2023 dan dimakamkan di Graha Sentosa Memorial Park, Karawang Barat.

Irwansyah, pelatih tunggal putra Indonesia, mengonfirmasi bahwa anak asuhnya batal ikut kejuaraan dunia bulutangkis 2023 karena secara psikologis, Ginting masih berduka.

Virly Virginia Ngaku Sempat Tak Kuat Lanjutkan Proses Syuting Film Dewasa Keramat Tunggak

"Ginting tidak bisa tampil ke Kejuaraan Dunia karena masih dalam suasana berduka atas berpulangnya mama tercinta," kata Irwansyah.

Dari 16 tunggal putra yang turun di Kejuaraan Dunia 2023, Anthony Ginting mendapat status unggulan kedua. Dia berada di bawah wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Tangis Virly Virginia Pecah Saat Cerita Aksi Pelecehan Seksual Sutradara Film Dewasa

Dengan batalnya pebulutangkis kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu turut serta di Kejuaraan Dunia, Indonesia tinggal diwakili satu peserta di tunggal putra, yakni Jonatan Christie.

Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo itu berstatus unggulan kelima pada ajang ini. Di atasnya ada wakil Thailand, Kunlavetu Vitidsarn dan Kodai Naroka dari Jepang.

Halaman Selanjutnya
img_title