Update Moto GP : Luca Marini Pastikan Bertahan di Mooney VR46 Hingga 2024

luca-marini-pilih-bertahan-di-mooney-vr46-sampai-2024
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung – Tim balap Mooney VR46 mengonfirmasi bahwa Luca Marini akan tetap bersama skuad untuk musim MotoGP 2024.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

“Bertahan di Mooney VR46 pada tahun 2024 bagi saya adalah pernyataan tentang kepercayaan pada kelompok kerja yang sangat erat, yang telah mempercayai saya selama bertahun-tahun,” kata Marini.

Bergabung dengan tim Moto2 pada tahun 2018, Marini menghubungkan momen-momen penting dalam karier olahraganya dengan tim ini. Podium pertamanya diraih di GP Jerman 2018, dan pada tahun yang sama, ia menempati posisi kedua di Kejuaraan Dunia kelas menengah.

Meski Kompetisi Liga 1 Ditunda, Gelandang Asing Persib Bandung Ini Tak Mau Mudik ke Kampung Halaman

Saat ini berada di posisi ketujuh dalam klasemen keseluruhan (125 poin), dan Marini dinilai merupakan salah satu pembalap paling solid di MotoGP.

Selalu berada di posisi 10 besar, pembalap Italia itu mengklaim P2 di balapan utama MotoGP Amerika, ditambah P3 di balapan Sprint MotoGP Argentina.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Ia mengatakan tidak sabar untuk kembali berpasangan dengan Marco Bezzecchi bersiap untuk musim ketiga berturut-turut di Mooney VR46 untuk kelas MotoGP.

“Menjadi salah satu protagonis musim 2024, memperjuangkan gelar juara sebagai pebalap dan tim tentu saja merupakan ambisi yang nyata,” ujar Marini.

Halaman Selanjutnya
img_title