Timnas Indonesia U-23 Vs Turkmenistan, Keluarga Presiden Jokowi Nonton Langsung

presiden jokowi
Sumber :

Viva BandungPresiden Jokowi menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Turkmenistan di Stadion Manahan, solo pada Selasa malam, 12 September 2023. Selain presiden, pertandingan itu juga dihadiri oleh belasan ribu suporter yang memenuhi tribun stadion.

Berbanding Jauh, Segini Perbandingan Statistik Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23

Presiden Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana Jokowi terlihat mengajak cucunya, Jan Ethes Srinarendra. Rombongan keluarga presiden tersebut tiba di Stadion Manahan sekitar pukul 18.45 WIB.

Tidak lama, putra bungsu presiden, Kaesang Pangarep turut menyusul ke stadion. Keluarga Presiden tampak duduk di tribun VIP stadion Manahan.

Live Streaming Semifinal Piala Asia U-23: Timnas Indonesia vs Timnas Uzbekistan

Ketika menyaksikan pertandingan babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, Presiden Jokowi tampak mengenakan kaos panjang lengan hitam. Sedangkan Kaesang dan Jan Ethes terlihat mengenakan jersey Persis Solo yang berwarna merah.

Presiden Jokowi duduk di tribun VIP didampingi Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Selain Erick, sejumlah anggota Exco PSSI juga turut hadir menyaksikan laga Timnas U-23 kontra Turkmenistan.

Hadapi Uzbeksitan di Semifinal, Shin Tae-yong Ungkap Timnas Indonesia Unggul Soal Ini

Sedangkan Kaesang yang juga bos Persis Solo itu teihat ditemani Kevin Nugroho yang petinggi Persis Solo. Tak hanya itu, penguasa Pura Mangkunegaran KGPAA Mangkunegara X juga turut menyaksikan pertandingan tersebut.