200 Perenang Meriahkan Festival Akuatik Indonesia 2022

Kejurnas Akuatik 2022
Sumber :
  • PB PRSI

BANDUNG - 200 perenang tercatat mengikuti Festival Akuatik Indonesia 2022. Ajang itu diikuti perenang senior berusia  27 tahun keatas.

Berapa sih Nilai 1 Koin? Ini Tips Kaya Mulung Uang di Tiktok Sambil Ngabuburit

Dilansir dari viva.co.id, ajang itu rupanya mendapatkan perhatian dari kalangan pecinta renang. Bahkan festival yang berlangsung di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu, 30 Juli 2022 itu diikuti juga oleh peserta berusia 82 tahun.

Salah satu peserta renang master Zoraya Perucha yang juga Kabid Media Promosi PB PRSI, mengaku dengan ikut lomba di renang master bisa menaikkan imun tubuh.  

Cara Hasilkan Cuan di Tiktok, Sambil Rebahan Sudah Jadi Sultan 7 Turunan

"Akibat Covid-19, FAI 2022 sempat absen selama dua tahun. Dan kali ini para peserta ikut berpartisipasi ingin mendukung FAI sekaligus silaturahmi dengan para perenang master sekaligus menaikian imun tubuh. Tapi kita tetap prokes untuk jaga kesehatan sesuai moto fit, fun and friendship," ucap Zoraya Perucha. 

Di kategori putri, perenang tertua berusia 82 tahun, Kartini Sapardjiman dari klub Indo Master Swimmers. Kartini merupakan Ibunda dari Anita Sapardjiman yang kini menjadi Komtek Renang Master PB PRSI. 

FYP! Cara Mulung Koin di TikTok, Dapatkan Ratusan Ribu per Hari Sambil Tiduran

Pada kategori putra perenang tertua berusia 82 tahun, Rahardjo DJojonegoro juga dari klub Indo Master Swimmers. (hru)