Pelatih Timnas Komplain Hasil Undian Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2022

BWF World Championship
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Pelatih Timnas bulutangkis tunggal putra, Irwansyah menyayangkan hasil undian kejuaraan dunia 2022. Pasalnya hasil tersebut menempatkan hampir keseluruhan tim di pool atas.

Masuk 16 Besar China Open 2023, Shesar Hiren Rhustavito Persiapkan Diri Sebaik Mungkin

Dimana Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo sama - sama berada di pool atas. Sementara di pool bawah hanya menyisakan  Tommy Sugiarto.

Meski begitu ia memaklumi hasil tersebut, karena hasil undian tak bisa diatur. Untuk itu, Irwansyah meminta anak - anak didiknya tetap fokus menjalani pertandingan demi pertandingan.

Shesar Hiren Rhustavito Jaga Fokus di 16 Besar China Open 2023

Ilustrasi Kejuaraan Badminton

Photo :
  • Pinterest

"Untuk hasil undian ya cukup disayangkan tiga pemain kami ada di pool atas semua. Tapi ya itu namanya undian, kami tidak bisa mengatur. Semuanya harus siap saja, fokus satu pertandingan demi satu pertandingan," papar Irwansyah, seperti dilansir viva.co.id, Senin 15 Agustus 2022.

Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat Menjadi Pasangan Ganda Putra yang Baru

Meski menyatakan sudah menyiapkan timnya dari segala aspek, namun dirinya enggan mengukur target dengan kondisi saat ini. Dia ingin anak didiknya tetap menikmati permainan dengan maksimal, dan menikmati hasil dari proses tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title