Duet Campuran Indonesia Dapat Jackpot di BWF Championships

BWF World Championship
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG - Tiga wakil ganda campuran Indonesia mendapat undian beruntung dalam ajang BWF World Championships  2022. Seperti diketahui, nasib mujur didapatkan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan rekan lainnya. Pasalnya mereka tak langsung bertemu pasangan kuat dunia, seperti Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) atau Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang).

Masuk 16 Besar China Open 2023, Shesar Hiren Rhustavito Persiapkan Diri Sebaik Mungkin

Dimana pasangan Rinov/Pitha mendapatkan bye di  babak 64 besar karena diunggulkan di tempat ke-13. 

Sementara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi Lee Jhe-Huei/Hsu Ya Ching asal Chinese Taipei. Adapun Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela  akan bertemu wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rikke Søby.

Shesar Hiren Rhustavito Jaga Fokus di 16 Besar China Open 2023

Ilustrasi Kejuaraan Badminton

Photo :
  • Pinterest

Perwakilan ganda campuran Rinov/Pitha mengaku persiapan yang dilakukan sejauh ini sudah dalam titik maksimal dan siap tempur. Bahkan mereka mengaku ada perkembangan dari sisi fisik dan power.

Kevin Sanjaya dan Rahmat Hidayat Menjadi Pasangan Ganda Putra yang Baru

"kalo dipersentasekan sekitar 80-90 persen lah. Dari komunikasi, teknik hingga power sudah jauh lebih baik. Tentu ada peningkatan fisik, karena pulang dari Singapura langsung fokus latihan. Begitu juga dengan kepercayaan diri," papar Pitha.

Halaman Selanjutnya
img_title